TEKNOLOGI 

Apple Bakal Rilis iPhone Anyar pada 10 September

Beritaterkini99 – Apple sudah menyebar undangan untuk sebuah acara yang akan diadakan di Cupertino, California, Amerika Serikat pada 10 September mendatang. Pada acara tersebut Apple diperkirakan akan merilis iPhone anyar.

Dalam undangan ini memang tak dijelaskan apa yang akan mereka lakukan di acara tersebut. Namun dari rumor yang beredar, tampaknya Apple bakal merilis sejumlah iPhone baru di acara tersebut, yaitu penerus dari iPhone XR, XS, dan XS Max.

Dua dari iPhone ini diperkirakan akan mempunyai hal baru pada kamera belakangnya, yaitu penggunaan sistem tiga kamera belakang. Lalu penerus iPhone XS disebut akan mempunyai layar yang sedikit lebih besar ketimbang pendahulunya, yaitu 6,1 inch.

Lalu iPhone baru itu juga disebut bakal punya sistem charging dua arah, yang tampaknya bakal berguna untuk mengisi ulang baterai AirPods. Daya tahan baterai, keamanan biometrik Face ID dan teknologi layar anti pecah pun kabarnya bakal jadi peningkatan di iPhone baru itu.

Dalam undangan tersebut Apple menampilkan logonya dalam versi lima warna. Diduga, hal ini mengacu pada pilihan warna yang lebih banyak pada iPhone terbaru itu, demikian dikutip Beritaterkini99.com dari Reuters, Jumat (30/8/2019).

Biasanya, Apple tak fokus pada satu jenis perangkat dalam setiap acaranya. Contohnya pada 2018 lalu mereka merilis Apple Watch Series 4 dan pembaruan software untuk HomePod pada acara peluncuran iPhone. Namun memang biasanya Apple tak meluncurkan iPhone bersama seri MacBook dan iPad.

Related posts